Sukses

Kendall Jenner Bantah Disebut Punya Kekasih oleh Selena Gomez

Kendall Jenner membantah ucapan Selena Gomez yang menyatakan dirinya sudah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez pernah mengatakan dalam sebuah talkshow dengan salah satu stasiun radio Capital FM, Amerika Serikat, bahwa di antara beberapa temannya seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Taylor Swift. Selena merupakan satu-satunya yang tidak memiliki kekasih.

Selena Gomez (via dailymail.co.uk)

"Tidak ada di antara mereka yang masih sendiri, Taylor sudah memiliki kekasih, Gigi sudah memiliki kekasih, begitu juga dengan Kendall. Aku satu-satunya yang masih sendiri!"

Namun, Kendall Jenner membantah pernyataan Selena itu, ia menyatakan bahwa ia sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan pria mana pun.

Salah satu sumber mengatakan kepada AceShowbiz, Selasa (15/3/2016), saat ini model berusia 20 tahun itu tidak menjalani hubungan serius dengan siapa pun.

Meskipun banyak orang berspekulasi bahwa Kendall kembali menjalin hubungan dengan anggota One Direction, Harry Styles namun spekulasi tersebut telah dibantah.

Kendall Jenner tuntut sebuah perusahaan pengobatan jerawat karena mengguankan nama dan fotonya tanpa izin untuk mepromosikan produknya

"Kendall masih sendiri," kata sumber tersebut. "Dia tidak kembali berpacaran dengan Harry, meski begitu ia tetap berteman baik dan kadang-kadang mereka juga suka hang out bersama. Tidak ada hal buruk terjadi antara mereka, hanya jadwal yang sangat padat." tutupnya. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini