Sukses

Putus dari Bieber, Selena Gomez Jomblo Terus?

Selena Gomez khawatir tidak mendapat kekasih baru setelah ia putus dari Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Selena sepertinya kurang beruntung soal hubungan asmara, setelah putus dari Justin Bieber beberapa waktu lalu, Selena Gomez merasa tidak akan mendapatkan hubungan percintaan yang abadi.

sumber foto: People.com

Dikutip melalui Hollywood Life pada Senin, (15/3/2016) Selena merisaukan hubungan asmaranya akan menjadi sulit, ia bercanda kepada teman-temannya kalau ia sepertinya akan jomblo terus.

"Selena meramalkan kalau urusan asmaranya di masa depan akan sangat, sangat sulit. Dia sempat bercanda dengan teman-temannya kalau ia merasa akan melajang selamanya, dan beberapa temannya mempercayai candaan Selena itu."

Sumber tersebut menambahkan "Dia khawatir untuk memulai hubungan yang baru. Karena ia meyakin hubungannya akan berakhir gagal karena sejumlah alasan."

Saat ini emosi Selena sedang tidak stabil meskipun jadwal kerjanya sangat padat, ia juga tidak ingin banyak memikirkan soal laki-laki dan ingin menyibukkan diri dengan konser turnya atau syuting film, itu adalah salah satu cara untuk tidak memikirkan laki-laki."

 Justin  Bieber dikabarkan menjalin kasih dengan Selena Gomez,  momen romantis mereka membuat fans Bieber pun iri. Namun hubungan mereka putus ditahun 2013, tetapi Selena dan Justin masih dekat satu sama lain. (via instagram@justinbieber/Bintang.com)

Sementara itu, setelah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber sempat beberapa kali dikabarkan menjalani hubungan dekat dengan beberapa wanita, termasuk hubungannya dengan Kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian.

Bahkan baru-baru ini berhembus kabar kalau Kourtney sedang mengandung anak Justin Bieber, kekasih yang memiliki usia jauh lebih tua darinya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.