Sukses

Serunya Sophia Latjuba-Ariel NOAH Momong Anak Pengidap Kanker

Sophia Latjuba, dan Ariel NOAH makin memperlihatkan kedekatannya di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba, dan Ariel NOAH makin memperlihatkan kedekatannya di depan publik. Mereka pun tak malu-malu lagi tampil bersama.

Seperti yang terlihat dalam foto unggahan Sophia Latjuba di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Tampak keduanya berada di Yayasan Anyo Indonesia bersama anak-anak pengidap kanker.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba (Instagram)

Baik Sophia Latjuba, maupun Ariel NOAH begitu bahagia bisa bersama anak-anak pengidap kanker. Pasangan ini terlihat tak canggung kumpul, dan bercanda dengan mereka.

Bahkan, di salah satu unggahan, Sophia Latjuba, dan Ariel NOAH melakukan selfie dengan dua bocah. Sayangnya, tak ada keterangan apapun dalam setiap postingan tersebut.

Kegiatan yang dilakukan Sophia Latjuba, dan Ariel NOAH ini pun menuai pujian dari para netizen. Mereka salut akan hubungan cinta mereka meski jarak usia keduanya terpaut jauh.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba (Instagram)

"Tuh klo cari pacar/pasangan yg bawa pengaruh positif kyk mereka. Dua2nya nge-date nya dg cara positip, berbagi kebaikan...adeeeeemmmm...slamanya bjodoh dan cepat dresmikan," tulis pemilik akun @applenez.

"Ada aa @ariel_inst sekarang lebih positif sama @sophia_latjuba88 ,,,,cocok...," tambah @mendela_tariganz.

Hal senada juga ditulis akun @iamipy, "positif sekali, seneng liatnya^^ . Semoga cepat dihalalkan ya mbak @sophia_latjuba88."(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.