Sukses

Mobil Elly Sugigi Dibobol Maling

Elly Sugigi belum melaporkan kasus kehilangannya ke Polisi.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi tertimpa musibah. Mobilnya yang terparkir di pinggir jalan dibobol maling. Kaca mobil yang terparkir di jalan raya Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur hancur berantakan.

Meski mobilnya tak rusak parah, namun terlihat aksi nekat maling tersebut dilakukan karena hendak menggondol barang-barang berharga di dalam mobil.

Mobil Elly Sugigi yang dibobol maling (Instagram)

Elly yang memarkirkan mobilnya tak jauh dari lokasi bisnis warung makannya itu, hanya bisa termenung melihat mobilnya menjadi sasaran maling. Ia juga meminta para followers untuk berhati-hati dan waspada memilih lokasi parkir mobil.

"Hati 2 ya ..yg suka taro mobil di jlman .semlm mobil sy dibongkar pdhl gk jauh dri lokasi warung saya ..nekat bnget yuh maling ..ya bersyukur aja ini sebagai pelajaran buat sy .amin ..cibubur berduka," tulis Elly dalam akun Instagram, Selasa (15/3/2015).

 

Belum diketahui memang berapa total kerugian yang harus ditanggung Elly atas kejadian tersebut. Dirinya pun belum melaporkan tindakan kejahatan itu ke kepolisian

Meski belum memberikan keterangan lebih lanjut, namun suami Elly, Ferry Anggara terlihat menguatkan hati sang istri agar tabah menghadapi cobaan itu.

Mobil Elly Sugigi yang dibobol maling (Instagram)

'Semoga km di kasih kesabaran kekuatan dlm menghadapi semua ini...@elysuhari dan rejeki nya mkin berlimpah amin," tulis Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini