Sukses

Tommy Kurniawan dkk Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bandung

Selain memberi bantuan bahan pokok, para artis juga memberi sumbangan uang tunai sebesar Rp250 juta.

Liputan6.com, Bandung Bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Bandung telah menarik simpati masyarakat. Tak terkecuali bagi kalangan selebriti.

Tommy Kurniawan bersama Ressa Herlambang, Saleh Ali, Indah Sari Arzetti Bilbina yang tergabung dalam organisasi Garda Bangsa menyambangi para korban banjir.

Sejumlah artis dari Garda Bangsa seperti Tommy Kurniawan, Saleh 'Said Bajuri', Ressa Herlambang, dll mengunjungi korban bencana banjir di Desa Dayeuh Kolot, Kelurahan Bale Endah, Kabupaten Bandung.

 

Selain menghibur, para artis juga memberi bantuan langsung berupa kebutuhan pokok dan uang tunai sebesar Rp250 juta kepada sejumlah korban di Desa Dayeuh Kolot, Kelurahan Bale Endah, Kabupaten Bandung, Selasa (15/3/2016).

Tommy Kurniawan mengaku sangat prihatin dengan banjir yang melanda Kabupaten Bandung. Banjir tersebut telah melumpuhkan kehidupan warga dan menelan kerugian yang tak sedikit. "Semoga ini menjadi banjir yang terakhir," harap Tommy Kurniawan.

Sementara itu, Arzetti Bilbina sempat berurai air mata ketika berbincang dengan salah seorang wanita korban banjir yang tengah hamil 9 bulan. "Saya khawatir terjadi hal yang negatif pada kehamilannya. Tapi alhamdulillah ibu itu baik-baik saja," kata Arzetti.

Arzetti Bilbina (berkerudung hijau) menolong korban bencana banjir di Desa Dayeuh Kolot, Kelurahan Bale Endah, Kabupaten Bandung.

Arzetti pun sempat mencium satu per satu tangan ibu-ibu para korban bajir. "Saya sedih sekali melihat para korban yang sudah beberapa minggu di pengungsian. Semoga musibah ini segera berakhir," tutur ArzettiBilbina.

Sementara Indah Sari, saking semangatnya memberi bantuan kepada korban banjir, tak peduli pakaiannya kotor karena lumpur. Wanita yang sempat digosipkan dengan Saipul Jamil ini terlihat begitu bersemangat ketika memberi bantuan.

"Melihat senyum mereka saya jadi semangat. Rasanya senang sekali bisa membantu meringangkan beban saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah," ujar Indah Sari. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.