Sukses

Ayu Ting Ting Sedih Julia Perez Bercerai

Ayu Ting Ting mengaku mendengar semua soal pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting turut prihatin kabar peceraian Julia Perez alias Jupe dengan Gaston Castano. Apalagi, Ayu merupakan salah seorang sahabat Jupe yang mendengar langsung cerita pelantun Belah Duren tersebut dengan Gaston.

"Saya tahu nikahnya, kan dia cerita.‬ Sedihlah. Kita sedih semua sedih bareng," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/20016).

Julia Perez dan Gaston Castano

Bila perceraian dianggap jalan keluar terbaik buat Jupe, Ayu Ting Ting pun mendukungnya. Apalagi perceraian tersebut karean Gaston memiliki wanita idaman lain (WIL). "Apapun langkah yang diambil itu yang terbaik," ujar Ayu.

Ayu pun akan selalu mendoakan Jupe agar selalu diselimuti kebahagiaan di tengah permasalahannya dengan Gaston Castano. "Doain yang terbaik biar dia (Jupe) bahagia," kata janda satu anak ini.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Julia Perez dan Gaston Castano menikah secara diam-diam di Australia, pada 26 September 2013 lalu. Pernikahan beda agama itu mulai retak setelah Gaston dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Kecewa dengan pesepak bola asal Argentina itu, Jupe melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston Castano ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016. Gugatan tersebut terdaftar melalui berkas dengan nomor perkara 141/Pdt.6/PN.JKT Sel. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini