Sukses

Perceraian Bikin Kondisi Badan Julia Perez Drop

Julia Perez mengatakan kalau dirinya begitu lemah menghadapi percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez membuat kejutan dalam kehidupan asmaranya. Kalau selama ini masyarakat tahu Jupe, sapaan akrabnya, hanya menjalin cinta dengan Gaston Castano, tapi tiba-tiba ia menggugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu. 

Sayangnya, hingga kini Julia Perez masih enggan membeberkan penyebab dirinya menggugat cerai pesepakbola asal Argentina tersebut. Ia hanya mengungkap kondisi kesehatannya menurun lantaran memikirkan hal ini.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya nggak bisa klarifikasi apapun. Kondisi saya lagi drop karena masalah ini. Saya lemah soal percintaan," ujar Jupe, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Sejak berpisah dari suami pertama Demien Perez, Julia Perez ingin memiliki rumah tangga harmonis. Pelantun Aku Rapopo sedih karena mimpinya kandas. "Saya sedih. Kelemahan saya soal percintaan," ujarnya.

Dengan mata berkaca-kaca Jupe menceritakan kondisi kesehatannya cepat turun jika terkait masalah percintaan. "Pokoknya kalau soal cinta saya kalah, " katanya.

Setelah lama berpisah, akhirnya Jupe bertemu lagi dengan Gaston.

Seperti diketahui, Julia Perez dan Gaston Castano menikah secara diam-diam di Australia, pada 26 September 2013 lalu. Namun keharmonisan rumah tangganya terusik lantaran dirinya dan Gaston sering cekcok.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini