Sukses

Lee Hi Ingin Duet Maut dengan Taeyang Big Bang

Setelah berkolaborasi dengan beberapa artis YG, Lee Hi sangat ingin berkolaborasi dengan Taeyang.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini Lee Hi merilis album berjudul Seoulite yang diproduksi oleh Tablo dan Dj Tukutz. Atas kesuksesan albumnya ia menunjukkan rasa puasnya dengan berkata, "Tablo dan DJ Tukutz sering bertanya pada ku lagu apa dan genre apa yang ingin aku coba, dan mereka memproduksi permintaanku."

Lee Hi (via kpopmusic.com)

Selain dengan Tablo dan DJ Tukutz, sebelumnya Lee Hi juga sempat bekerja sama dengan beberapa artis YG. Namun ada satu orang yang sangat ia inginkan untuk kolaborasi bersama.

"Saya telah bekerja dengan Suhyun, Bobby, dan lain-lain tapi ada seseorang yang benar-benar saya inginkan untuk bekerja sama," ungkapnya seperti yang dikutip allkpop Rabu, (16/3/2016).

Dia melanjutkan, "Aku adalah penggemar Big Bang sejak masih kecil. Jika saya mendapat kesempatan untuk bernyanyi duet dengan artis pria, maka aku sangat ingin berkolaborasi dengan Taeyang Oppa (Sebutan untuk kakak laki-laki)."

Sementara itu, Lee Hi juga telah bekerja sama dengan Jonghyun SHINee untuk lagu Breath, namun hal yang menarik adalah ia tidak tahu bahwa lagu tersebut merupakan ciptaan Jonghyun.

Lee Hi, penyanyi muda bersuara jazz kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru merupakan hasil karya Tablo.

Bahkan di hari saat ia melakukan rekaman lagu Breath, Lee Hi masih tidak tahu bahwa lagu itu merupakan ciptaan Jonghyun. Sampai akhirnya Lee Hi terkejut begitu Tablo memberi tahunya, karena lagu Breath yang begitu bagus.

Meski demikian, Lee Hi belum berkesempatan bertemu langsung dengan Jonghyun saat rekaman. Jadi ia berencana untuk bertemu dengannya dalam waktu dekat ini untuk berterima kasih. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini