Sukses

Kata Ben Affleck, Penjahat Batman v Superman Mirip Kurt Cobain

Lex Luthor, karakter penjahat utama dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice dianggap mirip dengan Kurt Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Batman v Superman: Dawn of Justice tentunya tak hanya menampilkan aksi para superhero DC Comics. Segelintir karakter antagonis juga bakal diperkenalkan untuk pertama kali. Salah satunya tentu saja adalah Lex Luthor yang diperankan Jesse Eisenberg.

Seperi dilansir dari Comicbook.com, beberapa waktu lalu, Ben Affleck melalui sebuah wawancara dengan Premiere France, menyampaikan kesan unik terhadap Lex Luthor versi baru ini. Ia menyebut musuh bebuyutan Superman itu sangat mirip dengan mendiang vokalis grup musik Nirvana, Kurt Cobain.

 

Sebelumnya, pemeran Bruce Wayne dan Batman di film terbarunya ini, memberikan komentar terhadap Jeremy Irons, pemeran Alfred sang pelayan Batman. "Saya telah menjadi penggemar Jeremy Irons sejak SMA," ujar Ben Affleck.

Ben Affleck mulai mencari kesibukan setelah serius bercerai dari sang istri, Jennifer Garner.

Selain itu, Ben Affleck juga turut mencatat bahwa ia tahu dirinya bisa mengandalkan Irons untuk memicu emosi yang nyata. Pasalnya, mereka berdua memang bersama-sama harus berbagi adegan penting secara dekat dan emosional.

Barulah setelah itu Ben Affleck menyamakan peran Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dengan vokalis Nirvana dan co-founder Google. "Lex Luthor-nya mengingatkan pada Kurt Cobain yang dicampur dengan Larry Page," terangnya.

Curt Cobain, Nirvana - MTV Unplugged

"Itu hebat! Itu membuat saya tertawa dan merayakan keunikan miliarder kami," katanya sambil membahas perbedaan antara Lex Luthor dan Bruce Wayne. Ia turut mencatat bahwa karakter dua miliarder jenius itu berpotensi memiliki penyakit mental.

Pertikaian antara Batman dan Superman akan menyeruak dalam Batman v. Superman: Dawn of Justice. Film yang disutradarai Zack Snyder ini akan menjadi sekuel langsung Man of Steel. Kisahnya berpusat pada pertikaian dua superhero besar karena adanya perbedaan prinsip. Rencananya, Batman v. Superman: Dawn of Justice akan mendarat di bioskop pada 25 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.