Sukses

Sempat Jalin Asmara, Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut Bermusuhan

Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan dikabarkan sempat menjalin hubungan, berakhir tak menyenangkan.

Liputan6.com, Mumbai - Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan tengah berseteru hingga dibawa ke ranah hukum. Hrithik Roshan melaporkan Kangana Ranaut ke polisi dan menganggap Kangana telah menjebaknya dan mencemarkan nama baik.

Tak mau kalah, Kangana Ranaut juga melaporkan balik Hrithik Roshan yang disebut telah mengancamnya. Hanya tinggal menunggu waktu hingga Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan berhadapan secara langsung di meja hijau, diwartakan The Times of India, Rabu (16/3/2016).

 

Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan dikabarkan sempat menjalin hubungan. Keduanya bertemu dalam film Krrish 3. Sebuah kabar menyebutkan, kisah cinta dua seleb Bollywood itu telah terjadi sejak Hrithik Roshan masih menjadi suami bagi Sussanne Khan.

Setelah 14 tahun bertumah tangga, Hrithik Roshan bercerai dari Sussanne Khan. Hubungan Kangana Ranaut dan Hrithik Roshan dilaporkan masih berlanjut. Namun Hrithik Roshan menyangkalnya.

Kanganan Ranaut dan Hrithik Roshan nyaris dipasangkan kembali dalam film Aashiqui 3. Namun Hrithik Roshan menolak kembali satu layar dengan Kanganan Ranaut, mengancam akan hengkang.

 Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (NDTV)

Tim produksi pun akhirnya menyetujui permintaan Hrithik Roshan. Kanganan Ranaut yang sakit hati hanya menjelaskan, 'mantannya yang bodoh` sengaja melakukan itu hanya untuk menarik perhatian publik.

Hrithik Roshan dilaporkan sangat terkejut dengan pernyataan Kangana Ranaut. Hrithik Roshan membalasnya dengan men-tweet, "lebih baik saya bercinta dengan seorang paus daripada dia." Sejak itu, hubungan Kanganan Ranaut dan Hrithik Roshan memanas. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.