Sukses

Sahrul Gunawan Rahasiakan Perceraian dari Anak

Meski begitu, Sahrul Gunawan yakin kalau ketiga anaknya akan merasakan perceraian mereka.

Liputan6.com, Jakarta Di usia pernikahan kesembilan tahun, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi memutuskan untuk bercerai. Gugatan cerai itu telah didaftarkan Indri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Besok, Kamis (17/3/2016), sidang cerai perdana mereka pun akan digelar. Meski harus berpisah, Sahrul mengaku hubungannya dengan Indri tetap terjalin baik. Bahkan, saking baiknya, ketiga anak Sahrul, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan belum tahu perihal perceraian tersebut.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi serta tiga anaknya (Instagram/@_sahrulgunawan_)

"Dua hari lalu kami (Indri) baru bertemu. Anak-anak enggak tahu karena kita biasa saja. Mungkin setelah finalnya bagaimana, pasti mereka merasakan (perceraian)," kata Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

"Karena kami berdua sayang banget sama anak-anak. Bagi kami harta utama adalah anak-anak. Makannya kami menjaga harta itu, menjaga dan membimbingnya bersama," sambung Sahrul Gunawan.

Kemudian, pesinetron Pernikahan Dini itu memastikan tak hadir ke sidang cerainya besok. Sahrul merasa sudah tak perlu melakukan mediasi untuk rujuk di pengadilan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi.

"Saya besok tidak akan datang. Karena sudah melewati itu (mediasi). Hingga akhirnya kami memutuskan seperti ini (bercerai)," ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul juga mengaku tak ada campur tangan pihak ketiga dalam rumah tangga mereka. "Tidak ada campur tangan orangtua atau siapapun. Mereka manganggap kami sudah dewasa," tutur Sahrul Gunawan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini