Sukses

Perceraian Hrithik dan Sussanne Terjadi karena Kangana?

Kisah asmara Hrithik dan Kangana di masa lalu memunculkan persepsi apakah hubungan keduanya jadi penyebab perceraian Hrithik dan Sussanne.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan rahasia antara Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut telah tercium sejak tahun 2014 lalu. Namun Kangana maupun Hrithik tidak pernah terbuka soal hubungan mereka. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Kangana menyebut Hrithik Roshan merupakan mantannya yang paling konyol.

Ketika Kangana ditanya mengenai statusnya yang disingkirkan dari Aashiqui 3 yang juga menjadi proyek Hritik Roshan, ia mengatakan, "Ya, banyak rumor tak mendasar yang berkembang, bahkan keledai bodoh juga bisa mengatakan dari mana rumor ini berasal. Aku tidak mengerti mengapa mantanku melakukan hal yang konyol hanya untuk mendapat perhatian. Bagiku urusan tersebut telah berakhir."

Selain dengan Hrithik Roshan, Kangana Ranaut juga sempat digosipkan dengan Aamir Khan dan Salman Khan.

Sementara itu, Hritik berbicara melalui akun Twitternya pada 29 Januari lalu, "Ada kemungkinan saya berselingkuh dengan Paus atau salah satu di antara mereka. Aku yakin sudah ada wanita hebat di media. Tapi tidak, terima kasih."

Menanggapi soal posting-an Twitter Roshan, sebenarnya ia tidak yakin apa yang diungkapkan Roshan itu ditujukan untuknya. Namun ia tetap menanggapi hal tersebut dengan bijak.

"Aku berbicara secara umum. Jika hal tersebut diungkapkan dengan emosi, maka aturan sudah tidak ada lagi. Kamu tidak pernah tahu mengapa suatu hari kamu terbangun dengan menginginkan seseorang. Atau satu hari, kamu tidak menginginkannya lagi. Setiap orang harus mengikuti insting mereka dan bukan meributkan siapa yang benar dan yang salah," katanya.

Karena hal tersebut, Kangana merasa ketika dua orang ingin mengakhiri sebuah hubungan, mereka harus mengakhirinya dengan kesan yang baik.

Namun sebenarnya hal tersebut sudah menjadi masa lalu, dikutip dari Bollywood Life Rabu, (16/3/2016) hari ini, sebuah media Mumbai Mirror mengungkapkan bahwa Hrithik maupun Kangana telah secara terpaksa membawa kasus ini ke ranah hukum.

Lebih lanjut Kangana mengungkapkan detail dari sebuah pesta yang ia hadiri bersama Hrithik. Dalam berita acara hukumnya, pengacara Kangana mengklaim, "Dia diundang ke sebuah acara pesta ulang tahun di bulan Januari 2011. Pesta tersebut hanya dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang benar-benar dekat dengannya. Dia juga menghadiri pesta ulang tahun adiknya di bulan Januari 2012."

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut dalam sebuah acara. (Rediff.com)

Pada momen tersebut juga bertepatan dengan keluarnya pernyataan resmi perpisahan Hrithik dengan mantan istrinya, Sussanne. Jadi, pengacara Kangana ingin mengklarifikasi bahwa perpisahan antara Hrithik dengan Sussanne tidak ada hubungannya dengan Kangana.

"Saya memastikan kalau proses perceraian Sussanne Roshan tidak ada kaitannya dengan Kangana." (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.