Sukses

Lihat Aurel Hermansyah Pamer Lekuk Tubuh, Netizen Iri

Aurel Hermansyah diketahui menjalani diet dan rutin berolahraga. Tak heran kini bentuk tubuhnya bak gitar Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh indah dan ideal adalah impian semua wanita. Tak terkecuali bagi Aurel Hermansyah. Meski usianya baru 17 tahun, tapi Aurel Beruntung bisa mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya.

Sebagai seorang anak dari public figure, Aurel Hermansyah tentunya cukup mudah untuk mendapatkan apa yang diharapkannya. Bahkan di sela kesibukan sekolahnya, Aurel masih bisa memerhatikan penampilannya.

 sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah diketahui menjalani diet dan rutin berolahraga. Tak heran kini bentuk tubuh Aurel bak gitar Spanyol.

Seperti yang diperlihatkan Aurel lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menggunggah foto siluet tubuhnya dari samping.

Bila diperhatikan dengan seksama, Aurel tampak mengenakan satu setel pakaian olah raga yang ketat. Lekuk tubuhnya yang indah pun semakin terlihat jelas.

 Lekuk tubuh Aurel Hermansyah bikin para netizen iri [foto: instagram/aurelhermansyah]

"Werkin' it till dawn comes (berolahraga sampai lelah)," tulisnya di keterangan foto.

Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters. Tak jarang Instagram-nya dibanjiri dengan komentar negatif.

Namun, kali ini Aurel justru menerima pujian lantaran bentuk tubuhnya yang mengagumkan. Tidak sedikit netizen yang merasa iri dan ingin punya tubuh yang sama seperti Aurel.

 Aurel Hermansyah dengan bangga memuji Ashanty sebagai Hot Mama. Intip penampakan Aurel dan Ashanty dalam potret ini

"Ya Allah kapan w kek gini," kata @sandradntx.

"Kerreeeenn mentoog..!!! Dan sya pun tau tdk mudah dan tdk gampang serta tdk instan biar punya badan kyak gini..!! U go galz..!!!" puji @yessiparameswari.

"Yaammpunn kak.. Keren bangett badannya .. Sumvah jadi pen bat kek gini.." sahut @yolaahoha.

"Mantaaapppp hebat bgt km, aku jg hrs bs kayak gitu kalo km aja bs, haphap," tambah @ratnaqori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.