Sukses

Ayu Ting Ting: Zaskia Gotik Lagi Apes

Ayu Ting Ting berharap masyarakat memaafkan candaan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menyayangkan kecaman yang dilayangkan masyarakat terhadap sahabatnya, Zaskia Gotik. Zaskia Gotik dianggap melecehkan dan menghina lambang negara dalam sebuah acara musik pagi di elevisi.

Janda satu anak ini mengetahui secara pasti jika komentar yang dilontarkan Zaskia Gotik saat acara berlangsung sama sekali tak disengaja.

Zaskia Gotik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kita sebagai manusia biasa, orang biasa pasti ada salahnya. Zaskia juga sudah minta maaf. Mudah-mudahan semua bisa memaafkan kesalahan Zaskia," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2016).

Pelantun Alamat Palsu ini berharap kejadian tak mengenakkan ini bisa dijadikan pengalaman berharga untuk Zaskia Gotik dan para selebriti lainnya dalam melontarkan candaan. "Mungkin ini lagi apesnya Zaskia jadi tolong dimaafin ya semuanya," pinta Ayu Ting Ting.

Julia Perez bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Ayu Ting Ting tak menampik jika bercanda dan saling melempar banyolan merupakan hal yang biasa dilakukan dirinya dan teman-teman sesama artis. Tapi, ia mengingatkan, kalau hal itu tak sampai diperlihatkan di acara televisi.

"Memang kita kalau lagi ramai-ramai, teman-teman kan suka pada ngumpul. Kalau sudah begitu, sudah pada lupa diri, bercanda bercanda gitu deh," ujar Ayu Ting Ting. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini