Sukses

Calvin Harris Keruk Kekayaan Taylor Swift?

Benarkah Calvin Harris mengeruk kekayaan Taylor Swift dengan rencana pernikahan?

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris dan Taylor Swift tengah dimabuk asmara. Pasangan yang makin sering menunjukkan kemesraannya di depan publik itu berencana menikah dalam waktu dekat. Namun sebuah kabar tak sedap beredar. Calvin Harris diberitakan mengeruk kekayaan Taylor Swift.

Seorang sumber menyebutkan, Taylor Swift tak mau membuat surat perjanjian pranikah. Saat menikah dengan Calvin Harris, otomatis kekayaan Taylor Swift akan menjadi milik bersama.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (foto: sugarscape)

Taylor Swift adalah salah satu artis terkaya dengan jumlah uang tercatat atas namanya US$ 280 juta atau sekitar Rp 3,6 triliun. Sumber itu menegaskan keduanya tak mau membuat surat pranikah karena mereka yakin tak akan berpisah.

"Mereka tengah dimabuk asmara. Keduanya adalah artis terkaya, tak takut dengan bayang-bayang akan perceraian atau perebutan harta gono-gini. Mereka yakin tak akan bercerai sampai maut memisahkan,' ujar sumber itu, diwartakan Hollywoodlife, Kamis (17/3/2016).

Calvin Harris sendiri tercatat sebagai DJ dengan bayaran termahal. Dalam setiap penampilannya, Calvin Harris mendapatkan honor US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,2 miliar. Jadi, harta kekayaan Taylor Swift hanya recehan bagi Calvin Harris.


Sebuah laporan menyebutkan Calvin Harris bisa mendapatkan US$ 1 juta atau sekitar 13 miliar setiap hari. Jika ditotal, pendapatan Calvin Harris dalam setahun adalah US$ 280 juta atau setara dengan Rp 3,6 triliun, jumlah kekayaan Taylor Swift saat ini.

Calvin Harris tak peduli dengan kabar tak menyenangkan itu. Calvin Harris dan Taylor Swift tengah mempersiapkan pernikahan impian mereka. Sedikit bocoran, sahabat Taylor Swift, Selena Gomez, akan menjadi pendamping mempelai.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini