Sukses

Taylor Swift dan Calvin Harris Dimabuk Cinta

Setelah satu tahun menjalin kasih, Taylor Swift dan Calvin Harris semakin mesra.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu (6/3/2016) merayakan hari jadi yang pertama, Taylor Swift dan Calvin Harris semakin menunjukkan kemesraan mereka ke publik. Pelantun Out of The Woods dan DJ asal Skotlandia tersebut memamerkan foto liburan yang mereka lakukan bersama melalui akun Instagram pribadi milik keduanya.

Taylor Swift dan Calvin Harris berlibur bersama (Instagram)

Taylor Swift mengunggah tiga foto dan satu video yang berlatar pantai indah nan romantis. Dalam salah satu foto tersebut, terlihat Taylor yang sedang mencium mesra kekasihnya itu. Taylor hanya memberi simbol hati dalam caption foto tersebut. Tampak jelas bahwa Taylor dan Calvin benar-benar sedang jatuh cinta.

Dalam video yang diunggah Taylor dalam waktu yang sama, terlihat penyanyi kelahiran tahun 1989 itu bermain trampolin di atas air dengan riang sambil bersorak kepada sang perekam, kekasih hatinya. Foto tersebut diberi caption, "Ketika kami akhirnya melakukan liburan bersama. @calvinharris".

Taylor Swift dan Calvin Harris berlibur bersama (Instagram)

Seakan membalas perasaan Taylor yang berbunga-bunga, Calvin pun mengunggah foto momen kebahagiaan mereka ketika sedang berlibur. Ia mengunggah lima foto dengan latar belakang yang sama dengan foto yang diunggah Taylor. Ia pun memamerkan keindahan tubuh pacarnya yang dibalut dengan bikini seksi dalam dua foto yang diunggah.

Meskipun Calvin tidak memberikan caption apa pun pada kelima foto tersebut, terlihat dengan jelas bahwa ia sangat menikmati waktu berliburnya dengan wanita yang ia cintai tersebut. Foto-foto yang diunggah pasangan ini pun sontak membuat para netizen berdecak kagum.

Taylor Swift dalam balutan bikini saat berlibur dengan Calvin Harris (Instagram)

"Taylor sangat cantik! Kamu sungguh pria yang beruntung, Calvin!" ujar salah satunya. "Kalian berdua sangat manis. Aku sangat bahagia melihat kebersamaan kalian. Sangat serasi," ujar yang lain. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini