Sukses

Kebahagiaan Taylor Swift dan Calvin Harris Rayakan Hari Jadi

Taylor Swift dan Calvin Harris rayakan satu tahun kebersamaannya dengan hadiah yang spesial.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift dan Calvin Harris merayakan hari jadi hubungan mereka yang ke satu tahun, dengan membagikan kebahagiaannya kepada para penggemar di akun Instagram.

Pasangan Hollywood ini merayakannya dengan membuat sebuah kue yang dilapisi coklat bertuliskan, "1 tahun" dihiasi dengan hiasan berbentuk hati berwarna merah. Dalam akun Snapchat pribadi Calvin Harris, tampak Taylor Swift yang sambil tersenyum mengangguk ketika memperlihatkan kue istimewa tersebut.

taylor swift dan calvin harris rayakan anniversarry (instagram/snapchat)

Tak hanya itu saja, dalam akun Instagram pribadinya, Taylor Swift mengunggah sebuah foto berupa kado pemberian dari sang kekasih. Kalung berwarna emas dan berbentuk hati tersebut, terukir tanggal hari spesial mereka, 3-6-2015. Taylor Swift menuliskan keterangan foto, "3.6.2015, satu tahun bersama."

Dilansir dari E! Online, Minggu (6/3/2016), Calvin Harris ingin memberikan sesuatu yang sangat bermakna untuk merayakan tanggal jadiannya tersebut. "Ia (Calvin Harris) membelikan liontin itu atas niatnya sendiri. Calvin Harris bukanlah tipe lelaki yang suka dengan sesuatu yang mencolok, dan Taylor Swift adalah tipe wanita yang menghargai hal-hal yang kecil. Jadi ia berpikir bahwa kado tersebut pas untuk Taylor Swift," ungkap sebuah sumber.

People.com

"Taylor Swift menyukai hal-hal yang romantis, dan Taylor berpikir bahwa Calvin Harris sudah memenangkan hatinya dengan memberikan hadiah tersebut," tambah seorang sumber. Kabarnya, Calvin Harris pun telah menyiapkan beberapa kejutan untuk sang kekasih di hari spesialnya tersebut.

Waktu memang tidak terasa, baru saja keduanya bertemu dalam acara Elle Style Awards di tahun 2015 lalu, kini hubungan keduanya sudah menginjak satu tahun. Tak hanya itu saja, sang sumber pun membeberkan rahasia hubungan keduanya kepada salah satu media.

"Calvin tahu bahwa Taylor Swift adalah wanita yang diberikan untuknya. Dari semua hubungan Calvin Harris sebelumnya, hubungannya dengan Taylor Swift lah yang paling membuatnya bahagia. Calvin selalu mengatakan bahwa Taylor adalah wanita yang ingin ia nikahi," ungkap sumber. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini