Sukses

Benarkah Selena Gomez Berkencan dengan Adik Taylor Swift?

Selena Gomez sepertinya telah jatuh hati dengan adik dari sahabat dekatnya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez sepertinya sudah jatuh hati dengan adik Taylor Swift, Austin Swift. Penyanyi ini tampak menari bersama Austin Swift dalam Oscar After Party yang diadakan 28 Februari 2016.

Dikutip dari Hollywoodlife, Senin (29/2/2016), Selena Gomez tampak menikmati waktu kebersamaannya dengan Austin Swift. Salah satu sumber mengatakan bahwa keduanya terlihat tak terpisahkan selama pesta berlangsung.

Austin Swift dan Selena Gomez

"Mereka hampir di setiap kesempatan bersama. Selena dan Austin memang tidak berpegangan tangan ataupun yang lainnya, tetapi mereka terlihat cocok sebagai pasangan dan mereka banyak menghabiskan waktu berdua," ungkap salah satu sumber yang menyaksikan keduanya di malam pesta akbar itu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ini bukanlah rumor pertama bagi Austin dan Selena. sebelumnya mereka tertangkap kamera sedang asyik menikmati waktu bersama pada perhelatan Grammy Awards 2016.

Selena Gomez dan Taylor Swift saling memeluk saat berpose di karpet merah Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). (REUTERS / Danny Moloshok)

Taylor Swift mungkin yang menjadi mak comblang keduanya jika memang keduanya benar-benar menjalin hubungan. Taylor Swift yang memang bersahabat dekat dengan Selena Gomez ini, tak heran jika Selena Gomez bisa dekat dengan adik dari Taylor Swift tersebut. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.