Sukses

Calvin Harris Pilih Kerja Daripada Temani Taylor Swift di Grammy?

Taylor Swift baru saja menerima penghargaan atas kategori Best Vocal Album dan Best Music Video di Grammy Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift baru saja menerima penghargaan atas kategori Best Vocal Album dan Best Music Video di Grammy Awards 2016. Ia berhasil mengalahkan sejumlah musisi kenamaan seperti Kendrick Lamar, The Dead Weather, ASAP Rocky dan Pharrell Williams.

Suatu kebanggaan bagi Taylor Swift bisa memenangkan dua kategori sekaligus. Saking bahagianya, ia sampai tak bisa berkata-kata menahan haru ketika namanya disebut.

 Taylor Swift dan Calvin Harris (foto: usmagazine.com)

Namun, ada yang kurang dari kebahagiaannya kali ini. Sang kekasih, Calvin Harris rupanya tak ada di sisi Taylor Swift ketika pelantun Shake It Off itu meraih penghargaan.

Dilansir dari E Online, Selasa (16/2/2016), Calvin Harris kabarnya tengah sibuk dengan pekerjaannya dan memutuskan untuk tetap berada di studio. Untungnya, Taylor Swift tidak mempermasalahkan hal itu.

Berkat kehadiran sahabatnya, Selena Gomez, Taylor jadi tidak merasa sendirian hadir di Grammy Awards. Bahkan usai acara, ia dan Selena telah berencana untuk pergi bersama.

Selena Gomez dan Taylor Swift saling memeluk saat berpose di karpet merah Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). (REUTERS / Danny Moloshok)

"Dia (Calvin) bekerja dan berada di studio. Semuanya baik-baik saja antara mereka berdua (Calvin dan Taylor). Taylor sudah ada rencana untuk pergi bersama Selena," ujar seorang sumber.

Melalui akun snapchatnya, Calvin Harris juga sempat berbagi kepada penggemar akan kesibukannya di studio. Sepertinya dia telah melewatkan keseksian Taylor Swift dengan gaun bernuansa oranye dan pink neon.

Taylor Swift (Mirror)

"Pada dasarnya aku ingin melakukan sesuatu yang sederhana dan merasakan apa yang akan aku lakukan jika sedang berkencan dan teman kencanku saat ini adalah Taylor Swift," ujar Selena.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.