Sukses

Taylor Swift Pamer Kalung Pemberian Sang Kekasih

Taylor Swift mengenakan kalung pemberian Calvin Harris sebagai hadiah hari jadi mereka yang pertama.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift terlihat sangat menyukai hadiah dari pacar yang telah bersamanya sejak setahun lalu, Calvin Harris.

Hadiah Spesial tersebut merupakan kalung emas berbentuk hati yang sengaja diberikan oleh Calvin untuk Taylor dalam rangka merayakan hari jadi mereka.

Hadiah Calvin Harris untuk Taylor Swift (Source: Instagram)

 

Pelantun Out of The Woods tersebut terlihat mengenakan kalung pemberian Calvin saat ia berada di Los Angeles pada Rabu, 9 Maret 2016 lalu. Peraih penghargaan Grammy Award tersebut tampak sangat bahagia dengan menebarkan senyuman saat ia sedang berjalan menuju suatu restoran untuk makan malam bersama teman-temannya.

Teman baik penyanyi Ed Sheeran tersebut tampak cantik mengenakan jumpsuit tanpa lengan berwarna hitam dengan kerah terbuka, dipadukan dengan sepatu hak tinggi dan tas berwarna merah. Tidak lupa, Taylor juga menggunakan lipstik merah andalannya.

Selain memberikan kalung berbentuk hati, Calvin juga memberikan kue tart bertuliskan "1 year" di atasnya untuk merayakan momen spesial tersebut.

Taylor Swift mengenakan kalung pemberian Calvin Harris (Source: AceShowbiz.com)

Sebuah sumber mengatakan bahwa Calvin sendiri yang memilih hadiah untuk Taylor. "Ia memilih hadiahnya sendiri. Calvin tidak pandai dalam memilih hadiah dan ia tahu bahwa Taylor menyukai hal kecil yang spesial, jadi ia merasa bahwa kalung ini adalah hadiah yang sangat cocok", ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini