Sukses

Berkat Kesepakatan Rahasia, Justin Bieber Lepas dari Jerat Hukum

Ingin bebas perkara, Justin Bieber membayar sejumlah uang kepada paparazi yang menuntutnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber berhasil bebas dari tuntutan hukum yang dilayangkan seorang paparazi tiga tahun lalu. Padahal, pengadilan kasus ini belum sempat dilangsungkan. 

Pengacara dari Jose Osmin Hernandez Duran, fotografer yang menuntut Bieber, mengamini bahwa kasus tersebut telah ditutup pada Rabu (16/3/2016).

Kisah cinta Justin Bieber dengan beberapa wanita selalu menjadi sorotan. Beberapa wanita yang mampu menaklukkan hati sang Don Juan (GQ)

Duran menuntut Bieber pada 2013 mengenai insiden penendangan dan pemukulan yang dilakukan oleh Bieber pada tahun 2012. Fotografer tersebut mengaku bahwa saat ia tengah mengambil foto Bieber yang sedang menyetir keluar lahan parkir, tiba-tiba Bieber keluar dari mobil dan melakukan penyerangan. Setelah penyerangan dilakukan, Bieber pun langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Duran mengaku bahwa kasus tersebut membuatnya tertekan secara emosional. Pengadilan kasus ini dijadwalkan pada Rabu, 16 Maret 2016. Namun pengacara Duran, Steve Madison, menyatakan bahwa terdapat kesepakatan rahasia yang dilakukan oleh Duran dan Bieber.

TMZ melaporkan bahwa penyanyi lagu "Purpose" itu terpaksa membayar Duran dengan sejumlah uang yang tidak terlalu banyak. Beberapa sumber menyatakan kepada TMZ bahwa Bieber akan kehilangan lebih banyak uang jika mereka melanjutkan kasus ini.

Justin Bieber terima penghargaan pertamanya di Grammy Awards 2016 [foto: musichoice]

Justin Bieber memang menjadi sorotan media pada tahun 2012 hingga 2014 karena ketenaran dan romansanya dengan Selena Gomez. Ia juga diketahui sering terlibat baku hantam dengan paparazi yang membuntuti dia dan sang pacar kala itu. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini