Sukses

Tersiksanya Jennifer Garner Tampil Anggun di Oscar

Jennifer garner menceritakan betapa susah payahnya ia menggunakan gaun hitam di Red Carpet Oscar.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak orang yang setuju Jennifer Garner terlihat sangat memukau dalam ajang penghargaan Oscar yang diselenggarakan pada akhir bulan lalu. Tapi siapa sangka ia bersusah payah mengenakan gaun tersebut. 

Bintang Miracles from Heaven buka-bukaan soal rasa ketidaknyamanannya saat menggunakan gaun Versace berwarna hitam di ajang penghargaan, beberapa waktu lalu.

[Foto: Ace Showbiz]

Melalui acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dalam acara promosi film terbarunya Miracles from Heaven bintang film ini mengungkap rahasia di balik tubuhnya yang terlihat sempurna saat berjalan di red carpet.

Dikutip Ace Showbiz, Kamis (17/3/2016) "Kau tahu bagaimana cara mereka membuatnya?," katanya kepada Jimmy Fallon yang merujuk pada tampilan sempurnanya dalam balutan gaun Versace. "Lihatlah bagaimana pinggulku bisa terlihat indah? Padahal sebenarnya aku tidak memiliki pinggul seperti itu." Ia menyatakan saat itu ia sangat menderita dengan korset yang dikenakannya.

Sambil tertawa Jennifer mengatakan, "Apa yang mereka lakukan adalah seperti memindahkan organ pada area itu." Ibu tiga anak ini melanjutkan, "Korsetnya tidak seperti (Spanx), korsetnya benar-benar kencang. Tidak seperti Scarlett O'Hara. Ada logam di dalamnya. Dan mereka semacam memindahkan tulang rusuk dan memindahkan livermu ke samping lalu menekannya."

[Foto: Ace Showbiz]

Untuk menjaga bentuknya, Jennifer Garner juga mengenakan bodysuit parsial yang menyebabkan otot rusuknya menjadi kejang. "Kami duduk di sana dan tiba-tiba otot rusuk saya... mulai kejang," katanya, "Aku merasa ototku mulai kejang, dan aku sempat panik. Aku harus berdiri, tapi kalau berdiri aku takut diprotes."

Ia akhirnya menunggu sampai iklan dimulai, lalu pergi ke kamar mandi bersama asistennya. "Kami pergi ke kamar mandi, ia membantuku karena ia tahu aku butuh bantuan," tutupnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.