Sukses

Jennifer Garner Memuji Ben Affleck di Tengah Perceraian Sengit

Rumah tangganya yang tengah di ujung tanduk, Jennifer Garner tetap memberikan pujian untuk Ben Affleck. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Garner dan Ben Affleck tak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya setelah menikah 10 tahun. Meski tengah diambang perceraian sengit, Jennifer Garner tetap saya memuji sosok Ben Affleck.

Bagi Jennifer Garner, Ben Affleck adalah sosok ayah sempurna bagi tiga anaknya. Salah satunya, Jennifer Garner dengan bangga mengunggah Ben Affleck tengah menjadi Batman untuk ulang tahun putranya, Ben.

Rumah tangganya yang tengah di ujung tanduk, Jennifer Garner tetap memberikan pujian untuk Ben Affleck (ndtvimg)


"Ben berulang tahun yang ke 4. Aku mengenakan kostum ninja. Sementara Ben Affleck memakau Batman. Saat itu, tema pestanya memang tentang superheroes," ujar Jannifer Garner, diwartakan EOnline, Minggu (6/3/2016).

Jennifer Garner menambahi, "dia sengaja mengenakan Batman hanya untuk Ben. Itu adalah momen tak terlupakan saat Ben Affleck jadi ayah terbaik."

Jennifer garner juga menjelaskan bagaimana tiga anaknya memahami situasi yang terjadi di antara orangtua. Jennifer Garner mengaku sempat kesulitan saat memberitahu, ia dan Ben Affleck bukan lagi sepasang suami-istri, tapi tetap ayah dan ibu mereka.

"Apa yang aku dan Ben Affleck jalani adalah pernikahan sungguhan, bukan untuk reality show. Jadi, keluarga adalah hal yang penting. Anak-anak sangat mengerti dengan semua hal ini. Saya dan Ben Affleck sempat memberitahukan mereka," ungkap Jennifer Garner.

Mungkinkan masih ada rasa cinta di hati Jennfer Garner untuk Ben Affleck? Jennifer Garner terus memberikan pujian untuk Ben Affleck, mengakui dirinya tak menyesali dengan apa yang terjadi.

"Aku tak menyesal. Jika aku menyesalinya, tak akan mungkin ada tiga anak-anak yang lucu ini. Ben Affleck adalah orang paling baik dan tampan yang pernah aku temui. Aku bangga pernah menikah dengannya, bukan sosoknya sebagai artis terkenal, tapi dia adalah pria paling bijak," tutup Jennifer Garner.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.