Sukses

Dua Karakter Utama Dibikin Tewas, Rating Rahasia Cinta Melonjak

Rating Rahasia Cinta yang diperankan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melonjak karena suguhan ceritanya yang menegangkan.

 

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV sudah menembus episode 67 pada tayangan hari Rabu, 16 Maret 2016. Di episode ini, karakter dua tokoh utamanya yaitu Rangga-Cempaka diceritakan tewas di menit-menit akhir.

Episode malam itu memang begitu menegangkan dengan adegan kejar-kejaran mobil yang dikendarai Rangga-Cempaka dengan motor Maxim. Setelah kedok Cappuccino terbongkar, alur cerita juga dibuat cepat hingga sampai di klimaks pada adegan tabrakan mobil.

Banyak pemain dengan karakter kuat dan multi konflik sejauh ini berhasil menyedot perhatian penonton Rahasia Cinta.

 

Episode ditutup dengan tewasnya Rangga-Cempaka. Ketegangan dan keseruan episode semalam membuat Rahasia Cinta mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan. Menurut laporan terbaru, Rahasia Cinta sukses menembus Top 10, mendarat di peringkat 8.

Rahasia Cinta meraih TVR sebesar 2.3 dan share 9.8%. Posisi ini sekaligus membuat sinetron yang dibintangi pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini kembali menjadi program dengan rating tertinggi di SCTV.

Pada 15 Maret 2016, Haji Belajar Ngaji menjadi sinetron SCTV nomer 1 saat itu dengan TVR/Share 1.9/8.7%. Sementara Rahasia Cinta hanya menempati peringkat 24 dengan TVR/Share sebesar 1.8/7.4%. Itu berarti Rahasia Cinta melonjak hingga 16 peringkat.

Khusus untuk malam ini sendiri, Rahasia Cinta tidak dapat tayang karena SCTV akan menyiarkan langsung ajang Indonesian Box Office Movie Awards. Rahasia Cinta bisa kembali disaksikan kembali Jumat (18/3/2016) besok pada pukul 19.45 WIB.(Php/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.