Sukses

Anak Nonton Konsernya, Adele Mewek di Panggung

Adele mengungkapkan rasa harunya melihat putranya menyaksikan pertunjukan konser dirinya untuk pertama kali.

Liputan6.com, London - Adele sangat emosional saat menggelar konser tur dunianya di London's O2 Arena. Ia bahkan sempat menangis di atas panggung. 

Penyebab jatuhnya air mata penyanyi asal Inggris ini ternyata adalah putranya, Angelo. Bocah berusia tiga tahun ini akhirnya menghadiri konser Adele untuk pertama kali.

 Gaun-gaun cantik dari Burberry menemani rangkaian tur dunia Adelle.

"Ini merupakan yang pertama kali anakku melihatku secara langsung bernyanyi di atas panggung," kata Adele penuh dengan rasa haru, seperti dikutip dari Ace Showbiz Jumat (18/3/2016).

Penyanyi yang namanya melejit lewat lagu "Someone Like You" itu seketika menghentikan kata-katanya dan berkata kepada anaknya, "Aku sangat mencintaimu, Peanut."

Sementara itu, Adele telah menyelesaikan turnya pada 29 Februari di Belfast. Dia akan melanjutkan tur Eropanya sampai pertengahan Juni sebelum terbang di Amerika Serikat dan melanjutkan tur pada awal Juli di Amerika Utara.

Sementara itu, setelah meraih menyabet penghargaan dalam BRIT Awards 2016, Adele baru saja kembali meraih penghargaan untuk kategori Favorite Song dalam ajang penghargaan 2016 Kids' Choice Awards.

Adele kembali taklukan Amerika! (nysepost.com)

Tak hanya itu, Nielson Music juga melaporkan, Adele berada di posisi puncak Billboard 200. Hingga pekan terakhir di bulan Februari, album terbarunya yang berjudul 25 menempati posisi pertama dalam waktu 10 minggu berturut-turut dengan total penjualan 100 ribu unit album. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.