Sukses

Pasangan Ini Bertunangan di Konser Adele

Sepasang kekasih ini bertunangan ketika konser Adele sedang berlangsung.

Liputan6.com, London Adele memang terkenal dengan lagu-lagu romantis yang menyentuh hati. Hal ini pun di manfaatkan oleh pasangan kekasih yang bertunangan ketika konser Adele di 02, London sedang berlangsung.

Dilansir NME, Rabu (16/3/2016), pertunangan ini berlangsung ketika Adele sedang menyanyikan lagu Make You Feel My Love, Adele pun mengundang pasangan tersebut untuk naik ke atas panggung.

Adele (AFP/Bintang.com)

Pasangan yang dirahasiakan namanya ini mengutarakan bahwa lagu tersebut adalah lagu mereka. Kabarnya kedua pasangan itu sudah berkencan selama 12 tahun. "Kalian sudah berpacaran begitu lama dan aku telah membuat musik itu," ungkap Adele.

"Ini adalah hal paling terindah yang pernah terjadi dalam konserku," ungkap Adele. "Aku sangat bahagia melihat kalian, selamat," ungkapnya menambahkan.

konser adele (twitter)

Kebahagiaan pun dirasakan oleh penggemar Adele yang memang menyaksikan pasangan tersebut bertunangan, salah satu penggemar menuliskan kebahagiaannya di akun Twitter.

"London sedang berbahagia! Pasangan kekasih yang telah bersama selama 12 tahun baru saja bertunangan dengan lagu Make You Feel My Love," tulisnya disertai foto Adele dan pasangan tersebut di atas panggung.

Kabarnya, bukan hanya pasangan ini saja yang bertunangan dengan kekasihnya. Ada seorang penggemar perempuan Adele, yang menyatakan perasaannya kepada kekasihnya pada saat konser Adele di Belfast, London beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini