Sukses

Adele Gagal Tampil Memukau di Grammy 2016

Adele rupanya gagal membuat penonton merinding dengan penampilannya di Grammy Awards 2016 (Wireimage/Kevin Winter)

Liputan6.com, Los Angeles - Adele merupakan salah satu bintang tamu di Grammy Awards 2016 yang diselenggarakan di Richard Rodgers Theatre di New York, Amerika Serikat, 15 Februari 2016. Penampilan Adele dikabarkan menjadi salah satu magnet ajang penghargaan bergengsi itu.

Dengan suara emas, Adele disebut-sebut akan membuat penonton merinding dan ikut menangis melihat penampilannya. Alih-alih tampil memukau, aksi Adele dilaporkan membuat beberapa orang kecewa.

Aksi Adele menghibur penonton di 58 Grammy Awards di Los Angeles, California (15/2). Adele tidak masuk nominasi Grammy Awards 2016, namun album baru keduanya berhasil merebut hati pecinta musik di dunia. REUTERS/Mario Anzuoni)

Media ternama dunia, mulai dari The Guardian hingga USA Today menyebutkan Adele bekerja keras untuk membuat penampilannya mengagumkan. Adele yang ditemani piano saat bernyanyi mendengar `sesuatu yang tidak beres` sejak awal tampil.

Rupanya masalah teknis yang menjadi penyebab penampilan Adele gagal memukau di Grammy Awards. Artis ternama Hollywood juga membicarakan aksi Adele di Grammy melalui akun media sosialnya.

"Adele benar-benar berjuang sangat keras. Masalah teknis telah terdengar sejak awal. Dia bekerja agar mencapai nada yang tinggi untuk mengimbangi masalahnya," tulis Josh Lincoln Dickey.

Nichole Nordeman menambahkan, "Kemampuan vokal Adele memang memukau. Aksi Adele di Grammy terganjal masalah audio. Dia benar-benar berjuang keras."

Adele saat menyanyikan lagu

Adele juga mengamini penampilannya yang kurang memuaskan. Namun ia tidak menyalahkan kondisi yang telah terjadi. Adele memberikan konfirmasi mengenai adanya masalah audio di piano yang menemaninya bernyanyi.

"Microphone piano jatuh ke tuts, akhirnya jadi terdengar seperti suara gitar. Terkadang hal menyebalkan terjadi. Saya benar-benar berusaha dengan keras untuk mengimbangi suara pianonya yang terdengar aneh. Mungkin ini layak diperjuangkan," tulis Adele.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini