Sukses

Adele Akan Hamil Anak Kedua?

Mempunyai satu anak sepertinya tidak cukup untuk Adele. Ia pun kini berencana untuk memberikan anak pertamanya ini seorang adik.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai anak tentunya impian semua para wanita di dunia. Termasuk penyanyi Adele. Setelah melahirkan anak pertamanya Angelo di tahun 2012 lalu, Adele memikirkan untuk kembali mengandung anak keduanya dari sang kekasih, Simon Konecki.

Dilansir Hollywoodlife, (2/3/2016), seorang sumber mengatakan bahwa Adele telah membicarakan keinginannya tersebut dengan kekasihnya. "Adele sangat bersemangat ketika membicarakan rencananya memiliki anak kedua setelah tur musiknya berakhir," kata seorang sumber kepada majalah Life & Style.

Adele (Aceshowbiz)

Salah satu sumber pun mengatakan bahwa Angelo, buah cinta Adele dan Simon Konecki telah meminta untuk diberikan adik. "Adele mengatakan kepada kekasihnya bahwa ia ingin memberikan Angelo seorang adik perempuan atau lelaki," sambung si sumber.

Kehadiran anak pertama di kehidupan Adele sangatlah merubahnya, tentunya ke arah yang lebih baik lagi. Adele mengaku bahwa ia telah kehilangan sekitar 22 Kg akibat mengurus sang buah hatinya ini.

Penyanyi asal Inggris Adele, tunjukkan kekuatannya dengan puncaki tangga lagu Billboard selama 10 minggu.

Ketika ia di wawancari oleh NPR belum lama ini, Adele mengaku sanga bahagia menjalaninya. "Kecintaan yang aku rasakan untuknya sangat tak terhingga. Aku tak pernah merasakan rasa cinta seperti ini kepada siapapun. Dan inilah yang aku cari selama ini di hidupku," ungkapnya kepada NPR.

Tapi sayangnya, keinginan Adele untuk hamil kembali sepertinya harus ditunda lantaran Adele harus menyelesaikan turnya dalam mempromosikan album terbarunya "25". Tentu tidak mungkin menjadi wanita hamil dikala jadwal tur yang padat dan berpergian ke berbagai negara. Mungkin saja rencana ini dapat terwujud ketika tur dunianya telah usai di bulan November mendatang. Semoga saja ya! (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.