Sukses

Denny Cagur Siap Jadi Saksi dalam Kasus Zaskia Gotik

Denny Cagur mengaku tak bersalah dalam kasus hina negara oleh Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur mengaku siap menjadi saksi dalam kasus hina lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik. Pasalnya, Denny Cagur ada bersama Zaskia Gotik di sebuah acara musik, tempat Zaskia Gotik salah menyebut lambang negara.

"Oo.. Siap. Saya enggak kaget karena ini kasus yang cukup serius dan bukan hal yang main-main. Jika saya dibilang ikut terlibat, ya silakan saja," kata Denny Cagur saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (18/3/2016).

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Denny kemudian menjelaskan bahwa apa yang diucapkan Zaskia Gotik di acara tersebut adalah spontanitas. Ia pun mengaku tak tahu apa yang akan dikatakan Zaskia Gotik ketika menjawab pertanyaan darinya, soal sila kelima Pancasila.

"Semua itu kan spontanitas, saya kan enggak tahu Zaskia Gotik mau jawab apaan kan. Kalau misalnya saya bisa baca pikiran orang, pasti saya bilang, 'eh Zaskia Gotik, jangan jawab seperti itu ya'," katanya.

Denny Cagur [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Denny menyatakan siap jika diminta menjadi saksi oleh polisi. Dengan senang hati ia akan mendatangi kepolisian untuk memberi keterangan. 

"Belum berencana pakai pengacara, karena saya tidak merasa membuat kesalahan. Tapi kalau dianggap perlu, hmm... ada kok (pengacara)," kata Denny Cagur. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.