Sukses

Payudara Terlihat saat Syuting Videoklip, Rihanna Cuek

Syuting videoklip lagu "Needed Me", Rihanna tampak cuek meski payudara terlihat.

Liputan6.com, Los Angeles - Single "Needed Me" kini tengah menjadi jagoan Rihanna. Demi menunjangnya, ia pun terlibat proses penggarapan videoklip. Namun begitu, penyanyi 28 tahun itu tanpa malu-malu mengekspos kembali payudara di depan publik.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Jumat (18/3/2016), melalui foto yang ia posting di Twitter pada Kamis, 17 Maret 2016, penyanyi yang akrab disapa RiRi itu tampak membawa sebuah pistol. Payudara polosnya dipamerkan dalam balutan jubah biru tipis yang dipasangkan dengan celana mini berwarna sama.

Sementara itu, beberapa foto lain bertema syuting videoklip, memperlihatkannya sedang berdiri di bawah cahaya ungu. RiRi tampak sedang berada di atas perahu motor. Ada juga foto yang memperlihatkannya memakai kostum abu-abu dan helm sambil menaiki sepeda motor.

Rihanna dalam balutan busana seksi saat syuting videoklip

Diproduseri DJ Mustard, "Needed Me" merupakan sebuah tembang yang dianggap mewakili kaum wanita. Lagu tersebut nantinya akan muncul di album terbaru Rihanna yang telah diberi judul Anti.

Single "Needed Me" diluncurkan persis setelah lagu Rihanna lainnya bersama Drake yang berjudul "Work". Lagu tersebut kini tengah bercokol empat minggu berturut-turut di posisi pertama "Billboard Hot 100".

Penyanyi Rihanna berpose pada acara penggalangan dana bernama The Diamond Ball di Santa Monica, California, (10/12). Penyanyi 27 tahun ini menjadi tamu dalam penggalangan dana milik  Clara Lionel Foundation. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Rihanna diketahui menjalani proses syuting videoklip musik baru ini di tengah-tengah tur promo album Anti. Proses pembuatan videoklip-nya sendiri dilakukan pada awal bulan ini setelah mengalami penundaan produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.