Sukses

Kisah Pembunuhan Sadis Asal Australia Ini Bakal Difilmkan

Katherine Knight menusuk suaminya, John Price, sebanyak 37 kali hingga tewas. Lantas menguliti dan merebus kepalanya

Liputan6.com, Canberra Cerita Katherine Knight, seorang narapidana yang kasusnya menghebohkan publik Australia di awal tahun 2000, akan diangkat dalam film.

Dilansir dari The Guardian, Jumat (18/3/2016), dua penulis naskah asal Australia, Dane Millerd dan Ross Murray, mendapat dukungan dari Shoreline Entertainment, perusahaan film asal Amerika Serikat, untuk mewujudkan film ini.

Katherine Knight (Daily Mail)

"Meskipun kamu tak tahan menghadapi tema ini, kamu akan tetap merasa tertarik untuk melihatnya," ujar Millerd.

Millerd menyebutkan bahan film yang rencananya rilis pada tahun 2017 atau 2018 ini ceritanya akan diambil dari buku Blood Stains yang ditulis jurnalis Peter Lalor. Buku ini memuat detail dari peristiwa mengerikan ini.

Katherine Knight adalah seorang wanita yang terlihat normal yang tinggal di New South Wales. Sampai pada 29 Februari tahun 2000, ia menusuk suaminya, John Price, sebanyak 37 kali hingga tewas.

Saat menggrebek rumahnya, polisi menemukan kulit Price digantung di ruang tamu, kepalanya tengah dimasak di atas kompor, dan seiris tubuh bagian belakangnya telah dimasak dan disajikan bersama sayuran. Knight ternyata ingin menyajikan makanan itu untuk anak-anak suaminya.

John Price, korban dari Katherine Knight (Daily Mail)

Katherine Knight, saat ini tengah menjalani hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat. Ia adalah perempuan Australia pertama yang diganjar hukuman ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini