Sukses

Vicky Shu Deg-degan, Ramon Y Tungka Anggap Biasa

Berbeda dengan Vicky Shu, Ramon Y Tungka mengaku santai dengan penayangan film Romansa Gending Cinta di Tanah Turki.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film Romansa Gending Cinta di Tanah Turki nonton bareng di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Ada optimisme yang mereka sambut ketika banyak orang datang untuk menyaksikan film yang sebagian besar lokasinya diambil di Turki.

Tistha Nurma

"Ini memang nonton bareng perdana, tayang perdana juga. Deg-degan sih ya semoga banyak yang suka, semoga puas. Jadi nggak cuma suka, tapi mudah-mudahan puas," ujar Vicky Shu saat ditemui di Blok M Square 21, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Berbeda dengan Vicky Shu, Ramon Y Tungka mengaku santai dengan penayangan film terbarunya ini. "Kalau saya santai, hari pertama tayang nggak pasang ekspektasi tinggi," kata Ramon yang ada di samping Vicky Shu.

Sementara pemain Romansa Gending Cinta di Tanah Turki lainnya, Tistha Nurma, berharap filmnya ini bisa menarik fans Vicky Shu dan Ramon Y Tungka untuk datang ke bioskop.

"Semoga banyak penontonnya. Saya yakin fans dari Vicky, Ramon pada nonton," ujar Tistha.

Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Foto: Instagram

Film Romansa Gending Cinta di Tanah Turki mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 17 Maret 2016. Para pemain pun sudah mulai gencar melakukan promo dengan mendatangi beberapa bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini