Sukses

Vicky Shu Rela Tolak Tawaran Bernyanyi Demi Film Baru

Vicky Shu mengakui dirinya merasa berat saat menolak tawaran bernyanyi demi film baru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu untuk kali pertama bermain dalam sebuah film berjudul Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Pelantun lagu Mari Bercinta itu mengatakan untuk bisa tampil maksimal dalam film itu, ia terpaksa banyak menolak tawaran bernyanyi. Alasannya biar fokus, meski Vicky Shu berat melakukannya.

Vicky Shu di Istanbul, Turki. (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Untuk akting itu harus ada yang dikorbankan," ujar Vicky ditemui saat gala premier film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, di Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan jauh sebelum syuting di Turki, Vicky Shu harus mendalami karkternya dalam film tersebut. "Karakter apapun harus selalu belajar, kurang lebih sebulan sih pendalaman karakternya. Saat berperan di sini, aku berusaha menjadi orang lain," ujarnya.

Menurut Vicky Shu, banyak pengalaman yang ia dapatkan selama syuting 3 minggu di Turki. Mulai dari disiplin waktu sampai dengan pendalaman karakter.

Vicky Shu juga mengakui tantangan bermain film lebih seru dibandingkan bernyanyi. "Jujur sih, lebih seru akting. Di sana kan beda-beda tempat syutingnya. Berubah lokasi, harus lari-lari, harus penuh konsentrasi," kata Vicky.

Selain Vicky Shu, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga dibintangi Ray Sahetapi, Dikta Wicaksono, Tistha Nurma, Vicky Shu dan Ramon Y. Tungka. Film besutan sutradara Bambang Drias ini akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Maret 2016.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.