Sukses

Vicky Shu Tak Tertarik Ketampanan Cowok Turki

Vicky Shu mengaku lebih tertarik dengan cowok Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Vicky Shu melakoni syuting film pertamanya, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Selama menepi di Negeri Dua Benua, Vicky melihat banyak keindahan.

Bukan hanya pemandangan kota Istanbul dan Cappadocia saja yang menggoda Vicky, ketampanan wajah pria Turki juga tak kalah menarik perhatiannya. Namun, pelantun Mari Bercinta 2 ini membuat pengakuan mengejutkan.

Walau bertampang kece, namun Vicky tak tertarik dengan pesone pria Turki. Ia malah lebih tertarik dengan cowok-cowok lokal di Tanah Air.

 Vicky Shu saat berpose di Turki

"Aku enggak tertarik cowok di sana. Memang ganteng sih, tapi bukan tipeku. Aku memang cuma pengin yang lokal," kata Vicky Shu usai press screening film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Seperti biasa, ketika ditanya soal pacar, Vicky malah berteka-teki. Cewek kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu baru akan membeberkan identitas sang pujaan hati bila ia menikah.

"Nanti kalau sudah nikah baru tahu. Ada sih (pacar) tapi enggak akan pernah aku publish. Eh, enggak deng aku jomblo, baru putus. Sudah ah, aku enggak mau bahas cinta, kecuali nanti nikah baru aku bahas," ucap Vicky Shu.

Vicky Shu [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain itu, Vicky malah lebih tertarik membahas akting di film pertamanya tersebut. Meski belum merasa sempurna, namun Vicky Shu mengaku puas melihat hasilnya.

"Alhamdulillah bersyukur, karena penasaran juga ini film pertama. Rasanya deg-degan. Ada kayaknya yang aku pikir bisa lebih (baik) tapi semoga sudah berkenan buat penonton dan harus ditonton," ujarnya.

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki dibintangi Ray Sahetapi, Dikta Wicaksono, Tistha Nurma, Vicky Shu dan Ramon Y. Tungka. Film besutan Bambang Drias ini akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Maret 2016. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini