Sukses

Dhea Ananda Berubah Kampungan, Ariel Nidji Heran

Dhea Ananda masih terbawa perannya di film Pinky Promise, sebagai ibu tiga anak.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ada yang berubah dengan sikap Dhea Ananda. Dhea yang biasanya kalem, kini berubah  jadi lebih ceplas-ceplos. Logatnya pun berubah ke Betawi-betawian.

Ternyata, Dhea Ananda masih terbawa peran Vina di film terbarunya Pinky Promise. Di film itu Dhea menjadi seorang ibu rumah tangga beranak tiga yang melakukan segala hal dengan spontan.

"Walau di sini agamis tapi perannya ceplas-ceplos sama suami kalau sedang ngobrol. Gayanya berbeda sama Dhea Ananda yang sebenarnya. Pas pulang ke rumah jadi masih suka terbawa cablak dan ceplas-ceplosnya," kata Dhea Ananda usai pemotretan poster Pinky Promise di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016).

Lucunya, perubahan itu dirasakan betul oleh suami Dhea, Ariel Nidji. Hal itu sempat membuat personel Trio Kwek Kwekini merasa malu karena merasa terbawa kampungan.

"Kayaknya suamiku yang merasa ada perubahanku di rumah. Soalnya betawi banget yang kalau ngomong spontanitas, kayak 'ngampung' yang asyik. Enggak bisa digambarkan tapi terbawa ceplas-ceplosnya," ungkap Dhea Ananda.

Dhea Ananda. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Beruntung hal itu tak membuat Ariel jadi hilang selera. Sebagai musisi, Ariel bisa memaklumi perubahan sang istri yang terbawa karakter film tersebut.

"Karena dia seniman, dia santai saja sih walau awalnya heran. Dia pikir, 'cuma sebulan saja istri gue gini', hehehe," ujar Dhea Ananda. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.