Sukses

Gwen Stefani Nyaris Mati Saat Cerai dari Gavin Rossdale

Gwen Stefani akhirnya angkat bicara mengenai perceraian yang pahit dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale.

Liputan6.com, Los Angeles - Cerita perceraian Gwen Stefani dengan Gavin Rossdale telah berakhir 2015 silam. Namun rasa sakit akibat perpisahan itu rupanya masih dirasakan Gwen Stefani.

Gwen Stefani mengungkapkan perasaannya saat diwawancarai Sunday Morning. Menurut Gwen, ia nyaris mati saat perceraiannya dengan Gavin Rossdale. Bagi Gwen Stefani, itu adalah momen paling memalukan dalam hidupnya.

Gavin Rossdale bermain dengan anak-anaknya (Source: dailymail.co.uk)

"Saat itu, aku merasa semua hidupku hancur. Aku nyaris mati. Aku berada di titik terendah dalam hidup. Aku benar-benar malu," ujar gwen Stefani, diwartakan FoxNews, Minggu (20/3/2016).

Namun Gwen Stefani tak mau perceraian dengan Gavin Rossdale terus memengaruhi hidupnya. Gwen Stefani sadar waktu tak akan berhenti meski ia tengah merasa sangat sedih dan kecewa.

Gwen Stefani menambahkan, "Aku pun sadar tak boleh terlalu lama merasakan kesedihan ini. Aku bisa menuangkannya lewat lagu."

Blake Shelton dan Gwen Stefani. (foto: usmagazine)

Lagu "This Is What the Truth Feels Like" tercipta berkat pengalaman menyakitkan menghadapi perceraian. Gwen Stefani pun mulai menata kembali hidupnya hingga bertemu dengan rekan kerja, kini menjadi kekasihnya, Blake Shelton.

"Di saat semua hal mengerikan itu terjadi, aku menemukan teman yang memahamiku. Ini merupakan sebuah keajaiban," ujar Gwen Stefani tanpa menyebutkan nama Blake Shelton. (Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini