Sukses

Bagaimana Nasib Petualangan Po di Film Kung Fu Panda Selanjutnya?

Tak hanya satu sekuel, akan ada tiga film lanjutan Kung Fu Panda 3.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Kung Fu Panda 3 yang baru saja tayang, belum begitu mereda. Namun Dreamworks, sudah siap dengan kabar gembira selanjutnya bagi penggemar si panda gembul Po.

Kabar baik tersebut, adalah kepastian munculnya sekuel selanjutnya Kung Fu Panda. Film ini diplot memiliki tak hanya satu sekuel, melainkan tiga film lanjutan.

Film Kung Fu Panda 3. (forbes.com)

Seperti dilansir dari Inquisitr, Senin (21/3/2016), hal ini dibocorkan oleh CEO Dream Works Animation, Jeffrey Katzenberg. "Kung Fu Panda memiliki enam bab cerita, yang telah kami petakan untuk dirilis sepanjang beberapa tahun," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Empire.

Pertanyaan selanjutnya, tentu saja mengenai para bintang yang akan hadir di Kung Fu Panda 4. Apakah suara Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, dan kawan-kawan akan kembali terdengar di sekuel Kung Fu Panda mendatang?

Meski belum ada kepastian, sejumlah media meyakini bahwa para seleb ini akan kembali ikut ambil bagian dalam film ini. Terutama, mengingat performa mereka dalam film ini diyakini sebagai salah satu faktor sukses Kung Fu Panda.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, sutradara Kung Fu Panda 3, Alessandro Carloni, mengingatkan para penggemar agar tak terlalu fokus pada sekuel film selanjutnya. Ia ingin agar penggemar menikmati saja dulu apa yang telah tersaji buat mereka.

Film Kung Fu Panda 3. (dreamworks.com)

Tak hanya itu, ia juga berbagi resep pembuatan sekuel Kung Fu Panda. Yakni, ia tak ingin membuat film yang berakhir dengan epilog yang terbuka, alias open ending. "Kami ingin membuat film ini terasa sebagai sebuah perjalanan yang utuh," kata Carloni.

Dan menurutnya, hal ini telah telah berhasil dilakukan oleh Kung Fu Panda 3. (Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini