Sukses

Zayn Malik dan Gigi Hadid Tak Bosan Sayang-Sayangan

Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik di kerap membuat netizen iri. Termasuk saat ia berbagi kabar mengenai kucingnya yang meninggal.

Liputan6.com, California - Meski belum mengakui secara langsung, kemesraan yang ditunjukkan Zayn Malik dan Gigi Hadid di media sosial telah berbicara. Keduanya pun selalu berhasil membuat netizen iri akan kebersamaan mereka.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Seperti dalam foto yang diunggah Gigi Hadid ke Instagram, Minggu (20/3/2016). Model Victoria Secret itu tak segan memperlihatkan kemesraannya dengan Zayn Malik.

Mantan personel One Direction itu terlihat sedang mencium mesra pipi Gigi Hadid yang tengah berbaring memeluk seekor kucing di atas kasur. Rupanya postingan itu ditujukan untuk mengenang kucing milik Gigi yang bernama Chub.

Dari sejumlah komentar para netizen, diketahui  Chub baru saja pergi untuk selama-lamanya. Di keterangan foto, Gigi juga membubuhkan emoticon yang melambangkan kesedihan.

 Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik di media sosial selalu sukses buat netizen iri [foto: instagram/gigihadid]

"Kami selalu mencintaimu Chub :(" tulis Gigi, seperti ingin menunjukkan bahwa Zayn juga mencintai kucing peliharaannya itu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya tidak pernah bosan memberikan kasih sayang pada satu sama lain. Keduanya diketahui selalu berusaha meluangkan waktu untuk bertemu.

Atau jika tidak sempat bertemu, baik Zayn Malik maupun Gigi Hadid tak pernah terlewat untuk mengucapkan kata cinta satu sama lain.

 Mantan personel One Direction, Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat berpegangan tangan saat keluar dari restoran The Nice Guy di West Hollywood, California, Minggu (29/11) dini hari. Keduanya pun tampak kompak mengenakan pakaian hitam. (dailymail.co.uk)

"Mereka berkomunikasi sangat baik satu sama lain. Mereka selalu berkirim pesan, bicara lewat telepon atau FaceTime setiap hari. Keduanya juga berkata 'I Love You' sepanjang waktu. Zayn adalah pria romantis, tapi dia juga punya sisi nakal yang dicintai oleh Gigi," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari E Online, Senin (21/3/2016). (Eka/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini