Sukses

Nikita Mirzani Putus Cinta dengan Samuel Rizal?

Kabarnya putusanya Nikita karena dirinya merasa dimanfaatkan oleh Samuel Rizal.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pacaran Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal dikabarkan kandas. Nikita Mirzani bahkan telah menghapus semua foto-foto kebersamaannya bersama dengan duda beranak satu itu.

Gosip putusnya Nikita Mirzani dan Samuel Rizal terlihat di akun instagram. Nikita menulis statusnya dengan hastag nasib diporoti duda.

Foto Ngobrol Santai Dengan Pemain Comic 8 Casino Kings (Deki Prayoga/bintang.com)

"Niki emang lo tante2 bayarin kucing. Meoooong, shit jleeeb banget.#bukanmantanspg #nasibdiporotinduda #starsindrom #situokebgt #gwkanartissenior” tulis Niki di akun @nikitamirzanimawardi1 miliknya.

Selain menuliskan komentar bernada pedas, Niki juga telah menghapus seluruh foto dirinya bersama Sammy dari dinding Instagram-nya.

Sama halnya dengan Nikita, di akun Instagramnya, Samuel Rizal juga telah menghapus kebersamaannya dengan Nikita.

Kabar putusnya Nikita Mirzani dan Samuel Rizal pun memancing komentar dari netizen.

Nikita Mirzani berjoget ditemani sejumlah penari saat syuting video klip 'Kode Nakal', Jakarta, Kamis (11/2/2016). Nikita tampil seksi dengan busana berwarna hitam. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Ciyeeee putus," tulis @gitianita_dew. "Kak @nikitamirzanimawardi1 itu foto liburan sma duda cakep kok dihapus?," kikyschatzhy

Lalu, benarkan Nikita dan Samuel Rizal sudah benar-benar putus dengan Samuel Rizal? Tunggu berita selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.