Sukses

Kehidupan Seks Kanye West Berantakan Karena Kim Gendut?

Sebuah rumor mengatakan bahwa kehidupan seks antara Kanye dan Kim berantakan karena Kim tidak bisa mengembaikan bentuk tubuh ideal.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan seks Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan 'menghilang' karena ibu dengan dua anak itu tidak bisa mengembalikan bentuk badannya pasca melahirkan anak kedua, Saint West, pada Desember 2015 lalu. Namun ternyata kabar tersebut tidaklah benar.

[Foto: WENN Ace Showbiz]

Majalah National Enquirer yang pertama kali menyebarkan rumor ini, mengatakan bahwa berat badan bintang Keeping Up with the Kardashians ini telah "menghancurkan kehidupan cintanya" dengan rapper berusia 38 tahun itu.

Sumber itu mengatakan bahwa kehidupan seks pasangan ini jadi berantakan karena Kanye kesulitan menemukan keseksian dalam diri istrinya.

Majalah itu juga berspekulasi bahwa Kim belum berhasil menurunkan berat badannya, yang terjadi justru beratnya malah bertamabah beberapa kilogram. Sumber itu juga mengklaim bahwa Kim melakukan diet yang salah, jadi berat badannya tidak bisa kembali.

Tak hanya itu, majalah ini juga bahkan mengutip pernyataan seorang dokter yang mengatakan bahwa berat badan Kim bisa 'membunuh' hasrat seksualnya.

Kim Kardashian dan Kanye West. (BBC)

Faktanya, berat badan Kim sudah mulai turun, meskipun belum sama seperti bentuk badan sebelum masa kehamilannya. Bulan Februari lalu Kim juga sempat membuat status di Twitter tentang berat badannya yang mulai berkurang.

"Aku bersemangat karena hari ini aku sudah kehilangan 30 lbs, dan besok akan jadi 40! aku akan fokus," kata Kim Kardashian di Twitter. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini