Sukses

Kim Kardashian Kesal Tubuhnya Masih Gendut Setelah Melahirkan

Kim Kardashian merasa menderita karena baju-bajunya tidak lagi cukup di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Dilansir dari HollywoodLife.com, Kim Kardashian tengah berjuang menurunkan berat badannya saat ini. Bintang reality show bertajuk 'Keeping Up with the Kardashian' itu merasa sangat kecewa karena ukuran bajunya tidak seperti dulu lagi, sebelum melahirkan anak keduanya, Saint West tiga bulan yang lalu.

Kekhawatiran Kim tentang berat badannya tersebut dianggap berlebihan oleh sebagian orang, tidak terkecuali oleh sang adik, Khloe Kardashian.

Kim Kardashian (Huffington Post)

Istri Kanye West tersebut telah berhati-hati saat menampakan dirinya di mata publik pasca melahirkan anak keduanya pada 5 Desember 2015 lalu. Sekarang, bahkan Khloe, sang adik pun menganggap Kim sudah putus asa karena tidak ada satu baju pun yang cukup untuk dikenakan sejak berat badannya naik akibat mengandung.

Pada 16 Maret 2016 lalu dalam acara 'Kocktails with Khloe', adik kandung Kim itu menyebut bahwa Kim tidak menyukai postur tubuhnya pasca melahirkan. "Kimberly baru saja melahirkan, dan dia berkata padaku 'aku sudah turun tiga pon, tetapi bajuku tidak ada yang muat!'" ujar Khloe pada tamunya.

Kim memang dikenal sangat peduli dengan penampilan dan berat badan akibat kehamilan benar-benar isu yang penting baginya. Sebelumnya, saat Kim baru saja melahirkan anak pertamanya, North West yang kini berumur dua tahun, Kim juga melakukan reaksi yang sama terhadap berat badannya.

Kim Kardashian kembali membuat akum media sosial baru, Snapchat.

Baru-baru ini, Kakak tiri dari Kendall dan Kylie Jenner ini terlihat sering mengunggah foto-foto lamanya dengan tidak menggunakan busana. Hal itu menjelaskan bahwa Kim memang tidak puas dengan postur tubuhnya saat ini. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini