Sukses

Tingkah Lucu Kanye West saat Hadapi Paparazzi

Beginilah hal unik dari penyanyi Kanye West saat menghadapi paparazzi yang tak terduga.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West memang selalu melakukan hal-hal yang tak terduga. Seperti yang ia lakukan belum lama ini. Kanye West meminta salah satu paparazzi untuk mengantarkannya pulang.

Salah satu twitter penggemar Kanye West, mengunggah sebuah video Kanye West yang baru saja keluar dari sebuah gym di Beverly Hills, California, Rabu (15/3/2016), Kanye West meminta paparazzi yang menguntit untuk mengantarkan suami Kim Kardashian itu pergi ke suatu tempat.

kanye west meminta paparazzi mengantarkannya pergi (twitter)

Salah satu paparazzi bertanya kepada Kanye West, "kamu akan pergi?" tak lama Kanye West pun menjawab meminta paparazzi itu mengantarnya.

"Aku tak butuh Uber lagi, aku hanya meminta paparazzi untuk mengantarkanku kemanapun," ungkap Kanye West dalam video tersebut.

Tak lama, paparazzi tersebut pun menyetujui permintaan Kanye West dan segera pergi meninggalkan tempat gym tersebut.

Kanye West (consequenceofsound.net)

Kanye West memang selalu memiliki cara yang aneh untuk mendapatkan perhatian dari para netizen. Sontak hal tersebut pun ramai di laman akun Twitter. "Aku menemukan dia itu lucu," atau "aku harus ke California dan menjadi paparazzi."

Kanye West memang terkenal memiliki hubungan yang baik dengan paparazzi. Padahal sebelumnya, ia sempat terlibat perkelahian dengan paparazzi karena ia menyerang paparazzi yang mencoba mengambil fotonya di bandara LAX, Los Angeles pada tahun 2013 lalu.

Kanye West kemudian dihukum dua tahun masa percobaan seperti yang di wartawakan NME belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.