Sukses

Kanye West Akan Bikin Akun Instagram, Asalkan...

Kanye West akan membuat akun Instagram pribadinya, tetapi dengan beberapa syarat.

Liputan6.com, Jakarta Kanye West diketahui hanya mengekpresikan dirinya melalui akun Twitter pribadi milik dirinya, @kanyewest. Namun, kini, tampaknya Kanye ingin mengekspresikan dirinya melalui media sosial selain Twitter. Apalagi kalau bukan aplikasi media sosial yang sedang populer di hampir semua kalangan masyarakat, Instagram.

Kanye West (Huffington Post)

Rapper berusia 38 tahun tersebut menyatakan ingin bergabung dalam Instagram melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (14/3/2016). Namun, suami dari Kim Kardashian itu menyatakan satu syarat yang berlaku jika para penggemar benar-benar menginginkan keikutsertaannya dalam Instagram.

"Aku berfikir akan membuat akun Instagram, tapi ada syaratnya", ujar Kanye dalam kicauannya. Ayah dari dua orang anak ini berkata bahwa sebelum ia resmi bergabung dalam Instagram, ia ingin memastikan bahwa tidak ada satu orang pun yang berhak berkata tentang foto yang boleh atau tidak boleh diunggah dalam akunnya tersebut.

"Tidak ada satu orang pun yang boleh mengaturku dalam Instagram...Ini adalah karya seniku sendiri", ujar Kanye dalam kicauannya.

Dalam kicaun Kanye pada Senin (14/3/2016) lalu, ia juga menanggapi perilaku orang-orang yang sering melontarkan komentar negatif tentang dirinya. "Tweet ku adalah karya seniku. Aku merasa terganggu dengan pihak-pihak yang coba mengatur apa yang boleh dan tidak boleh aku ucapkan", ujar Kanye.

Twitter Kanye

Sepertinya, Kanye tidak ingin Instagram pribadi miliknya nanti akan menjadi seperti Instagram milik istrinya, Kim. Beberapa waktu lalu, kim memang mendapat tanggapan buruk dari netizen setelah ia mengunggah fotonya yang sedang tidak menggunakan busana. Komentar tersebut berasal dari banyak orang, termasuk slelebrita seperti Chloe Moretz, Bette Midler, dan Piers Morgan. (rin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini