Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Pisah Ranjang?

Kim Kardashian dan Kanye West disebutkan tengah melakukan upaya perpisahan, dimulai dengan pisah ranjang.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengenai hubungan pernikahan antara Kim Kardashian dan Kanye West yang merenggang telah beredar sejak hari Valentine lalu. Mereka dikabarkan terlibat pertengkaran hebat. Penyebab pertengkaran tersebut disinyalir karena Kim yang tidak tahan dengan sikap Kanye yang penuh dengan 'drama'.

Kim Kardashian dan Kanye West (Us magazine.com)

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (16/3/2016), bintang Keeping Up with The Kardashian tersebut diduga tengah melakukan upaya perpisahan dengan suaminya, Kanye West. Caranya, adalah dengan pisah ranjang.

Sementara laporan dari OK! Magazine menyebutkan bahwa penyebab percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga selebriti tersebut adalah perilaku buruk Kanye dalam media sosial. Tabloid tersebut menyatakan bahwa hubungan Kim dan Kanye berada pada 'titik perpecahan'. "Kim merasa muak dengan perilaku Kanye, dan ia merasakan pernikahan yang penuh tekanan."

Sumber tersebut menyatakan, "Itu semua karena perilaku kasar yang dilakukan Kanye baru-baru ini. Pasangan itu sedang tidak harmonis, keduanya sedang merasakan ketidakpastian dan sedang tidak fokus mengurus kesehatan dan kebahagiaan. Mereka akhirnya memutuskan untuk tidur terpisah."

Kim Kardashian

Bagaimanapun juga, Kim tetap berusaha melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangga mereka. "Sebagai upaya terakhir, Kim akan mengajak Kanye untuk melakukan terapi, tetapi tampaknya ia juga bersiap menghadapi kemungkinan buruk," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, baik Kim maupun orang-orang terdekatnya belum menanggapi pemberitaan tersebut. Justru kakak dari Khloe Kardashian tersebut baru mengunggah foto dirinya dengan Kanye dalam akun Snapchat pribadinya. Bahkan, pada hari Minggu 13 Maret lalu, pasangan tersebut menghabiskan waktu bersama dengan buah hatinya, North West. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.