Sukses

Lihat, Kim Kardashian Keluar Rumah Tanpa Riasan Wajah

Kim Kardashian terlihat pergi ke luar rumah tanpa menggunakan makeup dan mengenakan jaket bergambar wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dikenal sebagai bintang reality show yang kerap tampil glamour dengan makeup tebal. Namun, siapa sangka kalau ia pun tak masalah keluar rumah tanpa riasan wajah.

Itu terlihat kala dirinya menyetir mobil menuju tempat olahraga di Los Angeles baru-baru ini. Wajah Kim yang polos tanpa riasan pun tertangkap kamera.

 

Kim Kardashian tanpa makeup (Source: eonline.com)

Bintang acara Keeping Up with the Kardashian yang berusia 35 tahun itu sebelumnya pernah memperlihatkan wajah aslinya ke hadapan publik. Hal ini membuktikan bahwa Kim tidak selalu bergantung pada riasan wajah yang biasa ia gunakan.

Saat ini Kim Kardashian memang sedang berusaha keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula setelah melahirkan anak keduanya dengan Kanye West, Saint West, Desember 2015 lalu.

Namun, saat Kim Kardashian berkencan dengan Kanye West di sebuah bioskop di Calabassas, California, kakak tiri  Kendall Jenner itu sudah menggenakan riasan tipis yang menunjang penampilannya.

Saat itu Kim terlihat mengenakan jaket kulit yang sengaja dipesan untuk dirinya. Pada bagian belakang jaket kulit tersebut terdapat gambar wajah dirinya. Kim juga mengenakan celana jins robek-robek dan sepatu hak tinggi berwarna merah.

Kanye West dikabarkan bertengkar hebat dengan istrinya, Kim Kardashian di telepon.

Dalam video yang diunggah pada akun Snapchat pribadinya, Kim memperlihatkan rekaman Kanye yang sedang menyetir mobil diiringi lagu 1980-an dan lagu-lagu dari album terbarunya, The Life of Pablo. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini