Sukses

Muncul dengan Rambut Baru, Kim Kardashian Panen Pujian

Kim Kardashian tunjukkan rambut barunya melalui akun Instagram dan Snapchat miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian kembali muncul dengan rambut baru. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian ini, langsung memamerkan penampilan anyarnya melalui Snapchat pribadinya. Di foto ini, Kim memperlihatkan rambutnya yang sedang ditata oleh seorang stylist.

[Foto: Snapchat Kim]

Kim Kardashian menunjukkan gaya rambut ombrenya yang berwarna gelap di bagian atas dan sedikit lebih terang di bagian bawahnya.

Dikutip Ace Showbiz pada Kamis, (17/3/2016) melalui akun Instagram-nya, wanita yang masih menjalani perawatan bentuk badan pasca melahirkan ini, kemudian mengunggah foto yang memperlihatkan rambutnya yang telah di-ombre.

"Good Morning," tulis Kim Kardashian dalam caption foto ini. 

[Foto: Instagram Kim]

Banyak netizen yang memberikan komentar positif terhadap rambutnya. Misalnya, "aku menyukai gaya rambut barumu," dan, "hi Kim kau terlihat sangat mengagumkan, semoga harimu indah."

Ada pula netizen yang memberikan sindiran terselubung yang dibalut dengan pujian, "hidungmu menghilang, Kim kau sungguh keren."

Belakangan ini Kim banyak dikritik orang setelah ia mengunggah foto telanjang melalui akun Instagram. Bahkan di Australia foto polosnya itu menuai kecaman.

Sementara itu, hubungan antara Kim Kardashian dengan suaminya, Kanye West dikabarkan sedang tidak harmonis, Kim merasa pernikahannya penuh dengan tekanan terutama setelah beberapa kali Kanye bersikap kasar terhadap dirinya. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini