Sukses

Adele Sewot Foto Anaknya Dicuri

Foto anak Adele yang masih merah terbalut selimut, serta kondisinya saat hamil beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles - Perbuatan para hacker bukan saja dialami oleh Harry Styles. Belum lama ini, Adele pun melaporkan adanya penyusup ke email kekasihnya, Simon Konecki.

Foto-foto pribadi Adele pun disebarkan oleh hacker ke dunia maya, termasuk gambar anaknya, Angelo. Dikabarkan The Sun, yang dilansir Contactmusic, Senin (21/3/2016), bahkan foto anaknya yang baru lahir terbungkus selimut, serta selfie Adele di dapur saat hamil pun tak luput dari unggahan para hacker.

Make up sekarang ini bukan hanya untuk membuat wajah lebih putih dan bibir yang merona. Banyak sekali hal menakjubkan yang dapat kita nikmat

Ada juga Adele di usia 20 tahunan yang tampak dirinya sedang berbaring di tempat tidur sambil memegang botol sampanye, dan rokok. Gambar-gambar tersebut beredar di dunia maya termasuk di Facebook pribadi penggemarnya.

Hal itu membuat mereka terkejut, dan langsung menghubungi manajemen Adele. Tim manajemen pelantun Hello ini pun langsung menurunkan akun media sosialnya.

"Aku terkejut dan marah karena aku melihat foto-foto Adele. Itu benar-benar pribadi, dan tidak boleh diedarkan," ujar salah satu penggemar yang melaporkan ke manajemen.

Adele saat menyanyikan lagu

Sebuah sumber yang dekat dengan Adele pun mengatakan kalau Adele sewot setelah mendengar adanya kebocoran email kekasihnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.