Sukses

Adele Sewot Dibilang Tampil Membosankan

Adele mengumumkan bahwa dirinya akan tampil dalam salah satu festival seni terkenal.

Liputan6.com, London Adele akan turut tampil dalam Glastonbury Festival tahun ini. Penyanyi tersebut mengumumkan berita tentang keikutsertaan dalam konsernya di O2 Arena, London pada Jumat (18/3/2016) malam. Ia mengatakan bahwa dirinya akan tampil pada Sabtu, 25 Juni 2016 dalam festival itu.

Adele mengungkapkan rasa harunya melihat putranya menyaksikan pertunjukan konser dirinya untuk pertama Kali.

"Siapa yang akan hadir dalam Glastonbury tahun ini?" tanya Adele pada penonton konsernya. "Sampai bertemu di sana. Aku akan tampil pada Sabtu malam, tahun ini," ungkapnya. Adele kemudian mengungkapkan sejak tahun lalu sebenarnya sudah ingin tampil dalam festival tersebut. Namun albumnya belum siap pada waktu itu.

Adele juga memberikan pesan kepada siapa pun yang mengkritik panitia penyelenggara karena telah mengundanganya. "Dan untuk orang-orang yang berkata bahwa aku terlalu membosankan untuk tampil, kalian lebih membosankan," ucapnya.

Pihak penyelenggara festival tersebut kemudian mengamini pernyataan Adele dalam konsernya tersebut melalui kicauan Twitter. "Seperti yang dikatakan oleh akun @Adele di London, ia akan tampil pada Sabtu malam di Glastonbury Festival tahun ini!", ujar akun resmi festival itu.

Pernyataan resmi pihak penyelenggara Glastonbury Festival 2016 tentang keikutsertaan Adele. (Twitter.com)

Sebelumnya, Adele pernah mengekspresikan keenggananannya untuk tampil di Glastonbury karena ia menganggap penontonnya terlalu banyak. "Penontonnya terlalu banyak. Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan ini," ujarnya tahun lalu.

Glastonbury Festival tahun ini bertempat di Pilton, Inggris, dari 22 Juni hingga 26 Juni. Urutan penyanyi yang tampil belum diinformasikan secara lengkap. Namun, Muse dan Coldplay masing-masing akan tampil pada Jumat dan Sabtu. (Rin/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.