Sukses

Tayang Perdana, Batman v Superman Langsung Panen Pujian

Bagaimana serunya penayangan perdana Batman v Superman di New York?

Liputan6.com, New York - Film yang dinantikan di seluruh dunia, Batman v Superman, tayang untuk pertama kali pada Minggu malam waktu setempat (20/3/2016) di New York City. Dalam acara spesial tersebut, hadir dua pemeran utama, Henry Cavill dan Ben Affleck.

Batmobile gabungan versi Tim Burton, Christopher Nolan, dan Joel Schumacher.

Pemain lain seperti Gal Gadot, Diane Lane, Holly Hunter, Jesse Eisenberg, dan Amy Adams juga turut hadir dalam premier film yang digelar di Radio City Music Hall, New York tersebut. Pemain pendukung, seperti Jaffrey Dean Morgan, Harry Lennix, dan Tao Okamoto juga tak absen mendatangi acara tersebut.

Acara tersebut seakan dihujani oleh para selebritis kelas dunia, seperti Will Smith dan Matthew Morrison. Selain itu, pemeran serial TV Gotham juga turut hadir, seperti Erin Richards, David Mazouz, Camren Bicondova, Robin Lord Taylor, Sean Pertwee, dan masih banyak lagi.

Penayangan perdana film spektakuler tersebut langsung meraup reaksi dari para netizen dalam media sosial Twitter. Sang sutradara, Zack Snyder, menuai berbagai pujian.

 Premiere Batman v Superman (variety.com)

"#BatmanvSuperman membuat aku menangis. Itu saja. #BVSPremiere," ujar @TerrancePryor.

"Aku harus bilang, aku cukup puas dengan Batman v Superman. Semua orang sangat menyukai Wonder Woman! (dia menakjubkan) #BVSPremiere," kicau @swatiteedhala.

"Jadi, Ben Affleck adalah Batman kesukaanku sekarang.. #BVSPremiere," ungkap @kburton23.

Film Batman v Superman akan mulai hadir di bioskop di seluruh dunia mulai 25 Maret 2016 nanti. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini