Sukses

Gading Marten Ngamuk di Twitter Gara-gara Demo Taksi

Gading Marten menuangkan unek-uneknya terkait dengan aksi demo supir taksi.

Liputan6.com, Jakarta Aksi demo supir taksi dan angkutan umum memacetkan jalan-jalan utama di Jakarta. Hal ini membuat beberapa kalangan merasa dirugikan. Salah satunya adalah artis Gading Marten. Gading bahkan ngamuk dan mencak-mencak di akun media sosial Twitter.

"Malah jadi ga simpatik sama sopir2 taksi yg demonya sembarangan.. Nyusahin pengguna jalan lain.. Anarkis pula! Ga siap dengan kemajuan tekhnologi.. Ga mau bersaing.. Ga mau diajak maju.. Malah anarkis!! Tutup skalian ijin taksi yg anarkis.." tulis akun @gadiiing baru-baru ini.

Aksi supir angkutan umum dan taksi memang sempat anarkis dengan membakar ban di tengah jalan. Bukan hanya itu saja, mereka juga sempat menyetop kendaraan umum lainnya dan meminta para penumpangnya turun. Bahkan, para supir taksi ini sempat bentrok dengan pengendara aplikasi online.

"Bye taksi!!! ngeliat kelakuan sopirnya ngeriiiii gmana mau aman kalo begitu..." tulis Gading lagi.

Bahkan, sambil bercanda, anak aktor senior Roy Marten menggunakan kata-kata dalam dialog di sinetron Ada Apa dengan Cinta 2.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama sang putri, Gempita Noura Marten. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"CINTA : blue bird, kamu JAHAT!!!!!!!!!!!!!!!," pungkasnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini